Tidak Mau Ketinggalan, Distributor Malang Raya Juga Berikan Kulkas untuk Kios dengan Penebusan PHONSKA Plus Tertinggi

Tidak kurang dari 315 kios dan 11 distributor PT Petrokimia Gresik (PG) wilayah Malang Raya, memadati Rumah Makan Bojana Puri, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang,  pada hari Jumat (25/1). Mereka mengadakan acara temu kios, seperti halnya yang dilakukan distributor PG di berbagai wilayah di Jawa Timur.

Hadir dalam acara itu, Kabag Penjualan Pupuk Retail Wilayah Jatim dan Bali, Wiyanto Sudarsono, dan Staf Perwakilan Daerah Penjualan (SPDP) wilayah Malang, Pasuruan, dan Sidoarjo, Endi Susilo. Mereka berdua ikut menyaksikan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB) antara kios dan distributor, salah satu agenda dalam aktivitas tersebut.

Dalam sambutannya Endi mengungkapkan tentang serapan pupuk subsidi  di Malang Raya yang mencapai hampir 100 persen. Pihaknya juga memberikan apresiasi terhadap  kinerja distributor dan kios terkait alokasi pupuk di tahun 2018.

“Kami juga menyampaikan rencana kerja  tahun 2019, di mana ada jenis pupuk yang  mengalami kenaikan alokasi. Selain itu kami juga mempersiapkan penyaluran pupuk bersubsidi untuk tahun 2019 sesuai alokasi, dan tertib secara administrasi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, gabungan distributor wilayah Malang Raya memberikan berbagai hadiah, mulai dari kaos oblong hingga kulkas dua pintu. Bagi kios dengan penebusan PHONSKA Plus tertinggi berhak mendapatkan kulkas dua pintu.

Toko Purbaya, kios dari Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, berhak mendapatkan kulkas dua pintu setelah melakukan penebusan 7,5 ton PHONSKA Plus. Sedangkan Toko Rejeki, kios dari Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, memperoleh kulkas satu pintu, setelah menebus pupuk NPK non subsidi produksi  PG itu, sebanyak 6 ton. (Kamadian Defianto / editor: Made Wirya)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *