PT Adi Candra Sumekar Janjikan Umroh Untuk 5 Kios di Pamekasan dan Sumenep

sahabatpetani.com, Batu – Manajemen PT Adi Candra Sumekar Indah, distributor PT Petrokimia Gresik (PG) Wilayah Pamekasan dan Sumenep, membawa angin segar bagi kios binannya. Untuk tahun 2019 ini, mereka akan memberikan hadiah umroh ke tanah suci bagi para kios dengan penebusan PHONSKA Plus dan Petro Hi-Corn dalam jumlah tertentu.

Hal tersebut disampaikan oleh  Muhammad Parto, direktur PT Adi Candra Sumekar Indah, saat acara temu kios binaan di Hotel Samara, Kota Batu, pada Sabtu (9/2). “Hadiah umroh akan kami berikan kepada 3 kios, yang melakukan penebusan PHONSA Plus sebanyak 250 ton,” janjinya.

Sedangkan untuk penebusan Petro Hi-Corn dengan jumlah 13 ton, lanjut Parto, hadiah yang sama akan diberikan kepada 2 kios binaannya. Dengan program ini dia berharap akan menggairahkan kios, dalam melakukan penjualan produk-produk nonsubsidi dan produk pengembangan PG.

Sementara itu, Manager Penjualan Pupuk Retail Wilayah I Lukman Harun yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan terima kasih dan apresiasiasinya. Sebab pada tahun 2018, penyaluran pupuk bersubsidi untuk wilayah Pamekasan dan Sumenep berhasil mencapai 100%.

“Kami berharap untuk tahun 2019 penyaluran pupuk bersubsidi dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi, sesuai aturan yang berlaku dan tanpa ada temuan. Saya juga berharap agar kios berperan aktif  dalam ikut meningkatkan penjualan produk nonsubsidi, khususnya PHONSKA Plus,”paparnya.

Lebih lanjut Luqman mengatakan, keberadaan pupuk nonsubsidi PG untuk mengantisipasi keterbatasan alokasi pupuk bersubsidi. Selain itu, pupuk nonsubsidi tersebut diharapkan menjadi pilihan terbaik bagi para petani, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas panen berbagai komoditas.

Pada acara yang diikuti oleh 62 kios dari Pamekasan dan Sumenep tersebut,  juga dilakukan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli (SPJB) dan pengenalan PHONSKA Plus ukuran 5 kilogram.

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi berbagai produk pengembangan PG yang disampaikan oleh staf Departemen Penjualan Produk Pengembangan. Produk-produk yang disosialisasikan, di antaranya adalah Kaptan, Petrocas, berbagai probiotik seperti Petrobio Feed, Petrochick, dan Petrofish,  serta berbagai benih produksi PG; Petro Hi Corn, Petro Hibrid, Petro Seed dan Petro Chili.  (Juddy Nugroho / Editor: Made Wirya)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *