Direktur Pemasaran Petrokimia Gresik Sabet Penghargaan Di Event Indonesia Marketeers Festival 2019

sahabatpetani.com, Surabaya – Markplus tahun ini kembali mengadakan event Indonesia Marketeers Festival (IMF) untuk yang ke-tujuh kalinya, kegiatan ini adalah roadshow marketeers terbesar di Indonesia. Gelaran ini dilakukan sebagai ajang bagi pelaku pemasaran untuk mendapatkian ilmu dan insight menarik untuk diaplikasikan di dunia profesional. Salah satu kota yang menjadi tujuannya adalah Surabaya (8/8/2019).
Dalam acara ini, pengunjung mendapatkan berbagai ilmu tentang pemasaran langsung dari pakarnya, selain itu, pengunjung juga akan dikenalkan dengan 5 gebrakan yang mampu mendorong meningkatnya penjualan, antara lain: Pertama adalah gebrakan benefit, bonus, dan bundling. Berikutnya ada flexi, flash, dan free. Ketiga ada co-brand, colab, dan cross-sell. Keempat adalah experience, engange, dan endorse,. Dan yang terakhir adalah limited, loyal, dan lucky.
Selain itu, dalam Indonesia marketeers festival juga diadakan pemberian penghargaan dan apresiasi terhadap berbagai pihak yang memiliki kinerja baik dalam hal pemasaran salah satunya Meinu Sadariyo,Direktur Pemasaran PT Petrokimia Gresik.
Meinu memenangkan penghargaan di bidang Industry Marketing Champion Surabaya 2019 untuk sektor Resource. Meinu menyampaikan “bahwa penghargaan ini di dapat atas kerja sama yang baik antar departemen di PT Petrokimia Gresik khususnya di Kompartemen Pemasaran”.
Meinu menambahkan “penghargaan ini adalah salah satu bentuk wujud pencapaian teman-teman pemasaran baik di level top manajemen maupun teman-teman staf di level operasional. Prestasi ini diharapkan mampu memotivasi semua karyawan untuk meningkatkan kinerja dan motivasi di masa yang akan datang”. Ujarnya.
Penghargaan ini sebagai bentuk kekonsistenan Petrokimia Gresik dalam memberikan yang terbaik dalam memajukan sektor Agro Industri di Indonesia. Selain itu juga, pada acara tersebut PT Petrokimia Gresik juga mendirikan stand pameran yang berfungsi untuk memberikan informasi mengenai produk-produk Petrokimia Gresik dan cara pengaplikasiannya serta di stand tersebut PG memberikan konsultasi gratis seputar dunia pertanian (Fathkurochman & Adhitya Herwin, Sahabat Petani).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *