Loader
 

GEBYAR HADIAH PETRO NINGRAT DI TANGGAL 12-11-20

sahabatpetani.com – Bagi sebagian kita mungkin tanggal 12 November 2020 tidak ada yang spesial. Namun tahukah sahabat, pada tanggal 12 November 2020 merupakan tanggal yang spesial. Ada apakah dengan tanggal 12-11-20? Yup, tanggal tersebut sama dengan komposisi formulasi NPK pada pupuk Petro Ningrat yang merupakan salah satu produk NPK majemuk milik PT Petrokimia Gresik.

Dalam memeriahkan tanggal tersebut, PT Petrokimia Gresik selaku perusahaan solusi agroindustri mengadakan lomba foto  penataan stok Pupuk NPK Petro Ningrat di setiap kios di seluruh Indonesia dengan berbagai hadiah menarik berupa sepeda gunung, TV LED dan smartphone.

Selain itu, PT Petrokimia Gresik juga mengadakan kegiatan ODP (One Day Promotion) dengan konsep penjualan berhadiah, dimana dengan pembelian minimal 2 zak Pupuk NPK Petro Ningrat dan/atau Pupuk NPK Phonska Plus seharga  masing-masing Rp.200.000,- per zak berhak mendapatkan satu undian hadiah dan berlaku untuk setiap kelipatannya. Ada berbagai hadiah kecil (minyak goreng, detergen, tempat makan, tempat minum, sirup dll) dan juga hadiah utama berupa dispenser, kipas angin, kompor gas dan sprayer.

Dalam kegiatan tersebut PT Petrokimia Gresik juga menggandeng anak perusahannya yaitu PT Petrosida Gresik yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pestisida. PT Petrosida juga memberikan hadiah langsung tanpa diundi untuk setiap pembelian produk pestisida dan herbisida. Kegiatan ini dilaksanakan di 2 titik yaitu di Kantor KUD Karya Nyata Kacamatan Wanasaba dan UD Hikmah Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini diawali dengan dilakukannya sosialisasi pemupukan berimbang oleh Petugas Agronomis Mobil Uji Tanah Petrokimia Gresik yang dilanjutkan dengan pengenalan produk pestisida dan herbisida oleh tim dari PT Petrosida Gresik. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan acara inti yaitu dilakukan penjualan langsung ke petani. Total penjualan Pupuk pada kegiatan tersebut adalah 13 zak dengan rincian 6 zak Pupuk Phonska Plus dan 7 zak Pupuk Petro Ningrat. Pada kegiatan tersebut tetap dilakukan protokoler pemutusan penyebaran virus covid-19 seperti menjaga jarak menggunakan masker, mencuci tangan dan kegiatan lain yang dapat memutus rantai penyebaran.

Perlu diketahui pupuk NPK Petro Ningrat merupakan NPK dengan formulasi 12-11-20 yang sesuai bagi tanaman sensitif chlor yang memilliki keunggulan unsur hara yang sesuai dengan kebutuhan tanaman tembakau dan tanaman hortikultura, rendah hara chlor (Cl) sehingga meningkatkan kualitas daun tembakau serta kualitas tanaman hortikultura sensitif chlor, memperbaiki warna, aroma, rasa, dan kelenturan tembakau, cocok untuk lahan kering, dan mengandung Nitrogen (N) berbasis Nitrat (NO3) yang mudah diserap tanaman. (Aziz Saputra/Petugas Agronomis Mobil Uji Tanah NTB)

About the Author /

sahabatpetanindo@gmail.com

Post a Comment