Loader
 

Meriahkan HUT Ke-48, Petrokimia Gresik Gelar One Day Promotion di Berbagai Kios

sahabatpetani.com – Memperingati hari jadinya ke-48, PT Petrokimia Gresik (PG), perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia, menggelar program One Day Promotion di 16 kios yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Iyan Fajri selaku Vice President Penjualan Retail Wilayah I dan sekaligus Ketua Panitia HUT Petrokimia Gresik ke-48 menyatakan bahwa One Day Promotion Kios (ODPK) merupakan salah satu acara dari serangkaian kegiatan  HUT PG ke-48 yang bertujuan untuk mempererat ikatan PG dengan para petani sebagai end user kami. Bentuk kegiatannya adalah promosi penjualan pupuk retail non-subsidi seperti NPK Phonska Plus, NPK Petro Nitrat dan NPK Petro Ningrat. Program promosi ini akan dilaksanakan di 16 kios yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

“Dimana pemilihan kios ini merupakan pemenang lomba dekorasi dalam memeriahkan HUT PG ke 48. Dimana dari sekian banyaknya kios yang berpartisipasi , 16 kios ini merupakan kios dengan desain dan dekorasi  yang paling menarik. Adapun program promo penjualan yang akan dilakukan pada acara ODPK  pada tanggal 20 Juli 2020 adalah kegiatan promosi  undian berhadiah” terangnya.

Pada program ini setiap pembelian 1 (satu) zak pupuk, pembeli akan mendapatakan 1 (satu) kesempatan undian berhadiah untuk memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah utama berupa televisi, dispenser dan kipas angin, serta 117 hadiah menarik lainya.

Iyan menjelaskan bahwa Petani yang akan melakukan pembelian tetap harus memperhatikan protokol covid-19, yaitu dengan memakai masker dan tetap menerapkan physical distancing.

“Terdapat beberapa syarat bagi petani yang ingi mengikuti program ini. Pada saat melakukan pembelian, petani tetap harus memperhatikan protokol covid-19, yaitu dengan memakai masker dan tetap menerapkan physical distancing. Lalu pada saat registrasi petani wajib menunjukkan identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), jelasnya.

Disediakan pula tenda berkapasitas 20 orang bagi petani yang ingin mengikuti rangkaian kegiatan dan nantinya pada setiap termin pengundian hadiah akan dilakukan sosialisasi oleh Petugas Petrokimia Gresik mengenai budidaya pertanian dan pengendalian Hama Penyakit Tanaman. Program ini akan dibatasi waktunya hingga pukul 16.00 WIB saja atau menyesuaikan waktu kios tutup.

Adapun 16 kios tersebut tersebar di 8 provinsi di Indonesia. Dengan nama- nama kios tersebut antara lain : Elang Mandiri Tani (Kabupaten Bogor), Sumber Jaya (Kabupaten  Kudus), UD Putra Jaya (Kabupaten  Pati), CV Muncul Sejati (Kabupaten Pasuruan), UD Tani Maju (Kabupaten  Malang), UD Harapan Tani (Kabupaten Pacitan), UD Listiyono (Kabupaten Bojonegoro), UD Mitra Tani (Kabupaten Blitar), UD Sabbarae (Kabupaten Sidrap), Harapan Tani (Kabupaten Sidrap), Reky (Kabupaten Parigi Moutong), Cahaya Mulia (Kabupaten Merauke), Dempo Makmur (Kota Pagar Alam), UD Ismail (Kabupaten Oku Timur), UD Bintang Agro Sejati (Kabupaten Batubara) dan UD Perdana Tani (Kabupaten  Dairi). (SP)

About the Author /

sahabatpetanindo@gmail.com

Post a Comment