Loader
 

Sahabat Petani Sabet Dua Penghargaan Dalam Ajang ICMA 2020

sahabatpetani.com – Grid Story Factory dan Grid Voice, agensi content marketing dan influencer marketing di Kompas Gramedia Media kembali menggelar acara Indonesia Content Marketing Forum (ICMF). Dengan mengangkat tema “Content Marketing in The New Reality”, Indonesia Content Marketing Forum (ICMF) 2020 untuk pertama kalinya diselenggarakan secara online selama tiga hari mulai tanggal 8 September hingga 10 September 2020.

Dengan menghadirkan 10 narasumber yang berasal dari praktisi profesional yang memiliki pengalaman di bidang komunikasi dan pemasaran, para audiens dapat mendapatkan ilmu, pengalaman, dan berdiskusi langsung dengan para narasumber tersebut.

Selain kegiatan diskusi, pada hari terkahir dilakukan pengumuman pemenang ajang bergengsi tahunan yang diadakan oleh pihak penyelenggara, Indonesia Content Marketing Awards (ICMA). Adapun dalam ICMA 2020 yang bertindak sebagai juri diantaranya Dennis Adhiswara (CEO Layaria Network), Abang Edwin (Founder Bangwin Consulting), Wicaksono (Former Chief Editor Beritagar.id), Wisnu Nugroho (Editor in Chief Kompas.com), Dahono Fitrianto (Editor Harian Kompas), Samiaji Bintang Nusantara (Journalistic Lecturer & Researcher UMN) , Yuliandi Kusuma (Head of Grid Story Factory), Dian Gemiano (CMO KG Media) dan Sigit Triwahyu (Project Manager Grid Story Factory) yang bertindak sebagai Head Judge of ICMA.

Dalam kegiatan tersebut, media pemasaran Petrokimia Gresik yaitu Sahabat Petani mampu menyabet dua penghargaan, yaitu 1st Winner untuk kategori The Best Inhouse Magazine in State Owned Enterprises Category dan 3rd Winner untuk kategori The Best Content Marketing Implementation in Industrial Product Category.

Andri Puji Handoyo selaku Vice President Departemen Promosi dan Perencanaan Pemasaran sekaligus sebagai Pimpinan Redaksi mengungkapkan bahwa Sahabat Petani ini selain sebagai media pemasaran juga sebagai merupakan media informasi seputar dunia pertanian guna memberikan edukasi dan informasi terhadap para stakeholder khususnya petani.

Dengan tagline Peduli, Inspiratif dan Mencerdaskan Sahabat Petani hadir tak hanya sebagai media informasi saja, namun juga sebagai media informasi bagi para stakeholder khususnya petani.Pada 9 (Sembilan) tahun silam, pada awalnya Sahabat Petani hanya ada dalam bentuk offline yaitu berbentuk tabloid, namun seiring berjalannya waktu dan mengikuti perkembangan zaman kami hadir dalam beberapa platform media sosial seperti facebook, instagram, website, dan youtube.

Hal ini sejalan dengan program digitalilisasi yang dilakukan oleh Petrokimia Gresik sebagai bentuk transformasi bisnis digitalisasi di semua lini dimana tujuannya, untuk meningkatkan efisiensi, mendorong cost leadership strategy, dan membangun added value bagi konsumen melalui penyediaan produk, pricing, dan keunggulan kompetitif perusahaan.

Penganugrahan ini tentu menjadi stimulan penyemangat tim Sahabat Petani dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan terhadap dunia pertanian di Indonesia. (SP)

About the Author /

sahabatpetanindo@gmail.com

Post a Comment