Loader
 

Songsong Tahun 2021, Petrokimia Gresik Sematkan Apresiasi ke 35 Distributor Utama

sahabatpetani.com – Tahun 2021 telah di depan mata. Sebagai salah satu anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Petrokimia Gresik sebagai solusi agroindustri memberikan apresiasi kepada Distributor Utama yang memiliki pencapaian kinerja Ciamik di tahun 2020. Kegiatan yang dihadiri oleh Direktur Operasi & Produksi dan 35 Distributor Utama di seluruh Indonesia ini, dilaksanakan di Hotel Kila Lombok Barat – NTB.

Dijumpai ditempat yang berbeda, Direktur Utama Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo menyampaikan hal tersebut sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada para Distributor utama yang memiliki kinerja dan penebusan tertinggi pada tahun 2020 untuk pupuk NPK Non Subsidi Retail.

“Dalam rangka memberikan apresiasi perusahaan atas kinerja Distributor Utama pada tahun 2020, kami mengadakan malam apresiasi sekaligus penandatanganan Distributor Utama tahun 2021. Dimana seperti yang kita tahu bahwa pada tahun 2020 data menunjukkan penjualan NPK Phonska Plus mencapai lebih dari 100.000 ton, ini menunjukkan kinerja pemasar dan Distributor Utama Petrokimia Gresik”. Jelasnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dan rasa kekeluargaan baik antar Petrokimia Gresik dengan Distributor Utama maupun antar Distributor Utama satu dengan lainnya. “Kami berharap dengan kegiatan ini baik Kami maupun para Distributor akan dapat lebih erat berinteraksi dan saling mengenal satu sama lain. Lebih dari itu, kegiatan ini akan memberikan penyegaran bagi kita semua”.

Dalam malam penganugrahan tersebut diberikan hadiah terhadap Distributor Utama dengan penebusan tertinggi, mendapatkan 1 (satu) unit Truck Colt Diesel yang diperoleh oleh PT Tri Bumi Bersatu dengan penebusan mencapai 12.818 ton (target 8.780 ton), disusul dengan
PT Mega Eltra yang mendapat hadiah berupa 1 unit mobil Alya, dan masih banyak hadiah lainnya seperti mobil pick up, sepeda motor, smartphone, dan lainnya.

Di sisi lain Dwi Satriyo mengajak para Distributor Utama untuk tetap semangat dan meneruskan kinerja bagus yang telah diraih pada tahun 2020, mengingat kedepannya tantangan semakin ketat.

“Dengan adanya kegiatan gathering ini, kami berharap sinergi dan silaturahmi kami dengan rekan-rekan semakin meningkat, untuk menyongsong tahun baru, dimana tantagan dari setiap tahunnya semakin meningkat. Namun dengan memperkuat sinergitas dari hulu ke hilir saya yakin kita mampu dan dapat bersaing menghadapi tahun yang akan datang”, tutupnya.

Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid-19 sesuai dengan standar yang diberlakukan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dll. Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan Rapid Antigen untuk setiap peserta dan diberikan steril kid yang berisi masker, face shield, hand sanitizer, dan peralatan protocol covid lainnya secara gratis. (SP/FR)

About the Author /

sahabatpetanindo@gmail.com

Post a Comment