Loader
 

Tabloid Sahabat Petani Punya Pimred Baru, Junianto Diganti Andri Puji Handoyo

sahabatpetani.com – Jumat (19/6) telah dilakukan penyerah terimaan pergantian pimpinan redaksi Sahabat Petani yang dilakasankan di gedung utama Graha Sarana PT Petrokimia Gresik  Lt.5 secara khidmat dan sederhana. Acara dihadiri oleh Junianto Simaremare selaku Vice President Departemen  Promosi dan Perencanaan Pemasaran (Promcansar) PT Petrokimia Gresik (PG) periode 2018-2020 sekaligus Pimpinan Redaksi Sahabat Petani pada periode tersebut, Adri Puji Handoyo selaku Vice President baru Departemen Promcansar, Asep Saepul Musilm (wakil pimred) dan seluruh Staf Departemen Promcansar. PG

Dalam sambutannya, Junianto menyampaikan bahwa Departemen Promcansar merupakan sebuah keluarga baginya. “Banyak kenangan yang telah saya lalui disini, baik suka maupun duka. Bagi saya Promcansar dan Sahabat  Petani adalah keluarga. Ketika ada salah satu bagian yang sakit, maka semuanya akan merasakan sakit. Dan bagi saya Promcansar merupakan Departemen yang sangat unik karena antara bagian yang satu dengan yang lain pekerjaannya jauh berbeda, namun hal itulah yang membuat Departemen ini unik dan istimewa,” jelasnya.

“Roda pasti berputar, dan pergantian pimpinan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi. Dengan bergantinya pimpinan diharapkan dapat membawa semangat baru dan perubahan untuk kemajuan organisasi tersebut. Dan kini saya telah mendapat tugas lain maka saya harus mengestafetkan tugas saya kepada Pak Andri selaku Vice President baru Departemen Promcansar. Semoga Promcansar kedepannya semakin sukses” imbuhnya.

Andri mengaku sangat senang dan merasa tertantang dengan tugas baru yang ia emban. “Saya sangat senang dengan tugas baru yang diberikan kepada saya. Jujur ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya. dan saya berterima kasih kepada Pak Jun yang sudah membentuk pondasi Departemen Promcansar yang kuat dan telah membentuk tim yang menurut saya ini adalah dream team. Dan kini saya akan meneruskan semangat dan tugas dari Departemen promcansar dan Sahabat Petani sebagai unit pendukung di Petrokimia Gresik ini,” jelasnya.

Pergantian Pimpinan Redaksi Sahabat Petani dilakukan secara simbolis dengan dilakukan penyerahan baju Pimpinan Redaksi Sahabat Petani dari Junianto Simaremare kepada Andri Puji Handoyo. Selain itu, dalam acara tersebut diberikan beberapa cindera mata kepada Junianto, yang kemudian acara ditutup dengan ramah tamah.

Dalam perjalanannya selama 9 tahun, Pimpinan Redaksi Sahabat Petani telah berganti sebanyak 4 kali. Dimana dalam pergantian pimpinan redaksi ini dibarengi dengan bergantinya Vice President Departemen Promcansar.(SP)

About the Author /

sahabatpetanindo@gmail.com

Post a Comment